Sebelum Anda dapat mulai mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, Anda harus terlebih dahulu tahu mana istilah yang ingin Anda targetkan. Sebuah awal yang baik akan memilih 3 atau 4 kata kunci yang Anda ingin website Anda untuk peringkat yang baik. Dengan kata kunci tersebut dalam pikiran Anda maka Anda dapat menetapkan tujuan untuk peringkat di atas 10 hasil di Google untuk masing-masing (kita sebut Google karena jika Anda dapat peringkat yang baik di sana, Anda akan peringkat yang baik di mesin pencari lainnya). Kata kunci ini dapat berupa luas atau spesifik, tetapi Anda akan ingin belajar daftar pro dan kontra dari masing-masing sebelum memilih.
Luas KeywordsSebuah
kata kunci yang luas adalah salah satu yang banyak dicari orang ,
karena mereka mungkin hanya memiliki gagasan yang kabur tentang apa yang
mereka cari . Kata kunci yang luas cenderung sangat pendek dan tidak sangat spesifik ( misalnya " sepatu " atau " olahraga " ) . Kata
kunci ini sulit untuk peringkat # 1 untuk karena begitu banyak
situs-situs lain mungkin memiliki dua artikel atau yang menyebutkan
sepatu . Namun, jika Anda dapat peringkat yang baik untuk kata kunci yang luas , Anda akan menerima banyak lalu lintas .
Ringkasan : Sulit untuk peringkat untuk , tapi dalam jangka panjang . Kami merekomendasikan bahwa pemula hanya memilih kata kunci yang luas jika industri mereka tidak sangat kompetitif .
Kata kunci spesifikSebuah
kata kunci tertentu adalah sesuatu yang mengandung banyak kata sifat
atau kata-kata yang membuat pencarian yang sangat ditargetkan . Orang-orang melakukan jenis pencarian tahu persis apa yang mereka inginkan ( misalnya " digunakan hitam sepatu hak tinggi " ) . Kata kunci ini jauh lebih kompetitif dan lebih mudah untuk peringkat untuk di search engine . The downside adalah bahwa mereka menerima volume yang banyak kurang dari pencarian per bulan . Dalam hal lalu lintas , Anda akan perlu memiliki beberapa peringkat # 1
untuk kata kunci tertentu untuk sama satu # 1 peringkat Kata kunci yang
luas .
Ringkasan : Mudah untuk peringkat untuk dan itu sangat lalu lintas yang ditargetkan . Satu-satunya downside adalah bahwa jumlah pengunjung Anda akan menerima relatif rendah .
Kata kunci unik atau BrandedIni adalah kata-kata yang khusus untuk satu-satunya perusahaan Anda . Mereka adalah salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan lalu lintas . Namun,
beberapa perusahaan akan merilis produk baru , dengan nama yang unik ,
dan kemudian lupa untuk mengoptimalkan untuk kata kunci tersebut di
situs web mereka . SEO pesaing cerdas mereka kemudian dapat mengambil kendur dan mengambil alih peringkat atas untuk istilah-istilah ini . Jika Anda memiliki merek yang populer atau produk, pastikan bahwa Anda telah dioptimalkan untuk kata kunci tersebut freebie .
Kata Kunci Penelitian ToolsAlat penelitian kata kunci adalah 2 bagian voodoo sihir dan 1 bagian yang sulit statistik . Hal
ini sebagian karena Google tidak merilis angka yang sebenarnya dan
sebagian karena terlalu bersemangat pengembang SEO Alat mencoba untuk
menjual produk mereka . Karena
ada semacam ketidakpastian yang cukup besar dalam semua alat-alat
penelitian kata kunci , yang terbaik adalah untuk menggunakan berbagai
sumber yang berbeda yang Anda bisa , . Bahkan dengan berbagai sumber , Anda hanya harus mengambil informasi yang Anda kumpulkan sebagai rekomendasi , bukan fakta.
Yahoo
telah merilis informasi pencarian kata kunci mereka selama
bertahun-tahun , dan banyak alat-alat yang didasarkan dari data tertentu
. Kami telah mengumpulkan berbagai macam alat bermanfaat yang akan
memberikan gambaran umum tentang kata kunci yang Anda harus menargetkan
ketika membuat dan mengoptimalkan website Anda .
Memilih Daftar Pendek
Untuk
menempatkan taktik mengoptimalkan yang kita ajarkan dengan baik , kami
sarankan agar Anda mencoba untuk menargetkan tidak lebih dari 2 atau 3
frase kata kunci per halaman . Sebuah
kesalahan umum oleh banyak pemula SEO adalah untuk hal-hal 500 kata
kunci yang berbeda pada satu halaman dan menunggu untuk peringkat # 1
untuk roll masuk Itu mungkin telah bekerja 10 tahun yang lalu , tetapi
algoritma bahwa mesin pencari menggunakan hari ini jauh lebih canggih
dan tidak tertipu oleh ini. Itulah mengapa yang terbaik untuk memulai dari yang kecil , dan ringkas dengan kata kunci yang Anda pilih . Situs
baru pada khususnya akan menemukan hampir mustahil untuk peringkat yang
baik bagi banyak frase kata kunci pada pertama kali memulai .